Ramalan Zodiak hari ini

                           Juli 2012
MingguSeninSelasaRabuKamisJumatSabtu
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031

Ramalan Zodiak Aries
Aries
21 Maret-19 April
Ramalan Zodiak Taurus
Taurus
20 April-20 Mei
Ramalan Zodiak Gemini
Gemini
21 Mei-21 Juni
Ramalan Zodiak Cancer
Cancer
23 Juny-22 July
Ramalan Zodiak Leo
Leo
23 Juli-22 Agustus
Ramalan Zodiak Virgo
Virgo
23 Agustus-22September
Ramalan Zodiak Libra
Libra
23 September-23Oktober
Ramalan Zodiak Scorpio
Scorpio
24 Oktober-21 November
Ramalan Zodiak Sagittarius
Sagittarius
22 November-21 Desember
Ramalan Zodiak Capricorn
Capricorn
22 Desember-19 Januari
Ramalan Zodiak Aquarius
Aquarius
20 Januari-18 Februari
Ramalan Zodiak Pisces
Pisces
19 Februari-20 Maret

Ramalan Zodiak Hari ini bulan July 2012 update setiap hari. Inilah Ramalan Zodiak harian untuk Bintang Aries, Libra, Taurus, Scorpio, Gemini, Sagittarius, Cancer, Capricorn, Leo, Aquarius, Virgo, Pisces dalam hal Cinta, jodoh, asmara, keuangan, kesehatan, karir. Berlaku untuk pria dan wanita dewasa, remaja laki - laki dan perempuan serta Cowok dan Cewek ABG.

Ramalan Zodiak Aries hari ini ( TGL 21 Maret - Tanggal 20 April)
Hindari pertengkaran, Anda perlu untuk mengatasi hal ini untuk menjaga perdamaian.
Kesehatan cenderung mengganggu aktivitas hari ini. Jangan membuat keputusan yang asal - asalan terutama saat negosiasi penawaran keuangan anda. Kemungkinan untuk membentuk hubungan cinta baru akan kuat tetapi tidak mengungkapkan informasi yang bersifat pribadi dan rahasia, ada seseorang yang akan bersemangat untuk menyebarkan rumor tentang Anda.


Ramalan Zodiak Taurus hari ini (21 April - 21 Mei)
Dapatkan terlibat dalam aktivitas yang menarik dan membuat Anda santai. Kendalikan kecenderungan Anda untuk menikmati hidup untuk hari iini saja dan menghabiskan terlalu banyak waktu dan uang untuk hiburan. Hindari argumen dan konfrontasi dan introspeksi diri atas kesalahan pernah anda lakukan pada orang lain. Mungkin akan mengalami kekecewaan cinta, tapi tidak akan membuat patah hati.


Ramalan Zoadiak Gemini hari ini (22 Mei - 21 Juni)
Perasaan keagamaan akan timbul membuat Anda mengunjungi tempat religius untuk mencari beberapa pengetahuan ilahi dari orang suci. Keuangan Bank perlu ditangani dengan sangat hati-hati. Jangan biarkan teman Anda mengambil keuntungan dari perilaku murah hati Anda. Hari ini kemungkinan bertemu seseorang yang menarik hati Anda akan sangat kuat. berusahalah untuk meningkatkan penampilan dan kepribadian.


Ramalan Zodiak Cancer hari ini (22 Juny - 22 July)
Jika anda adalah seorang pekerja keras dan dalam beberapa hari ini Anda telah bekerja lembur dengan menguras energi. Usahakan istirahat yang cukup untuk menghindari stres. Abaikan mereka yang mendekati Anda untuk kredit usaha. Emosi tinggi bisa merusak hari Anda, terutama ketika Anda menemukan kekasih Anda terlalu ramah dengan orang lain. Jika Anda yakin bahwa waktu adalah uang maka Anda harus mengambil langkah yang diperlukan untuk mencapai potensi tertinggi Anda. Tetap jaga tindakan dan kata-kata anda.


Ramalan Zodiak Leo hari ini (23 Juli - 22 Agustus)
Kegiatan di luar ruangan akan melelahkan dan bisa membuat stres hari ini. Investasi yang dibuat hari ini akan meningkatkan kemakmuran dan keamanan keuangan. Jangan terlalu menghabiskan waktu bersama teman Anda. Masalah bisa muncul di rumah tapi hindari mengkritik pasangan Anda atas masalah kecil. Kehilangan barang atau pencurian dapat terjadi jika Anda tidak hati-hati dengan barang-barang Anda.


Ramalan Zodiak Virgo hari ini (22 Agustus - 22 September)
Posisi dan masalah keuangan akan menjadi sumber ketegangan. Investasi harus dihindari hari ini. Jika anda sudah berkeluarga Jangan biarkan anak-anak Anda mengambil keuntungan dari perilaku murah hati anda. Anda perlu berada dalam perilaku terbaik, dan tidak perlu banyak marah dengan kekasih Anda hari ini. Hati-hati bagi individu yang mungkin mencoba untuk menyesatkan Anda atau memberikan informasi yang mungkin menyebabkan Anda merugi.


Ramalan Zodiak Libra hari ini (24 September - 23 Oktober)
Tingkat energi Anda akan tinggi dan Anda harus menggunakannya untuk menyelesaikan tugas tertunda. Perhatikan kecenderungan Anda untuk hidup untuk hari ini saja dan menghabiskan terlalu banyak waktu pada hiburan. Menjaga minat Anda ketika berhadapan dengan teman-rekan bisnis dan kerabat, karena mereka mungkin tidak perhatian dengan kebutuhan Anda. Hari baik untuk romance. Seorang pemimpin rohani atau penatua memberikan panduan.


Ramalan Zodiak Scorpio hari ini (24 Oktober - 22 November)
Orang tua anda perlu menjaga kesehatan dan jangan abaikan untuk memperhatikan mereka. Anda akan memiliki masalah pada uang Anda hari ini jika terlalu menyebar uang untuk hal yang tidak terlalu penting atau salah menaruhkan dompet Anda bisa mengalami kerugian akibat kecerobohan. Cobalah untuk tidak menyinggung perasaan orang lain dan beradaptasi dengan kebutuhan keluarga Anda. Jangan memakai baju-baju yang kekasih Anda tidak suka karena dapat membuat hambar perasaannya. Mencari saran dari orang yang dekat dengan Anda juga perlu.


Ramalan Zodiak Sagittarius hari ini (22 November - 21 Desember)
Banyak orang yang akan tergantung pada bahu dan kejernihan pikiran anda, akan menjadi penting bagi Anda untuk mengambil keputusan yang tepat. Anda bisa menemukan diri dalam situasi baru yang menarik yang juga akan membawa Anda dalam keuntungan finansial. Pengetahuan dan humor yang baik akan mengesankan orang di sekitar Anda. Tingkat energi Anda akan tinggi, sebagai kekasih Anda tampaknya bisa membawa kebahagiaan besar bagi pasangan. Travel-hiburan dan bersosialisasi akan menjadi agenda terbaik Anda hari ini.


Ramalan Zodiak Capricorn hari ini (22 Desember - 19 Januari)
Alam sekitar akan mengajarkan dan memberikan kepercayaan luar biasa dan kecerdasan di dalam diri anda sehingga sangat penting menggunakannya untuk hal - hal yang terbaik. Perencanaan realistis Anda akan menyebabkan kekurangan dana. Kesehatan pasangan Anda dapat menyebabkan beberapa kekhawatiran. Perubahan kesenangan dan romantisme juga sedikit kurang menyenangkan.


Ramalan Zodiak Aquarius hari ini (20 Januari - 18 Februari)
Anda akan sangat rentan secara emosional, karena itu usahakan menjauh dari situasi dimana Anda mungkin terluka. Meskipun dana akan tergelincir dengan mudah melalui jari, Anda beruntung bintang akan menjaga keuangan mengalir. Proyek Perbaikan rumah harus dipertimbangkan. Menunjukkan kebencian pada orang yang pernah anda cintai bukanlah hal yang baik, berusahalah tetap tersenyum jika bertemu dengannya seolah tak ada dendam yang tersimpan. Jagalah apa yang terjadi di sekitar Anda, seseorang mungkin mengambil keuntungan untuk pekerjaan yang telah dilakukan hari ini.


Ramalan Zodiak Pisces hari ini (19 Februari - 20 Maret)
jangan asal - asalan mengambil tindakan yang resikonya belum anda ketahui, karena hal itu bisa menjerumuskan pada situasi dimana anda akan menjadi orang yang bersalah. Tahan dulu membeli barang yang belum anda ketahui kwalitasnya, sebab itu hanya membuang uang sia -sia. Jangan terlalu memaksa untuk bertemu dengan kekasih anda, jika memang ada rasa rindu, berusahalah untuk menahannya, dalam posisi ini kekasih anda akan berbalik lebih merindukan anda lagi. dan dia akan menghubungi dengan mengatakan " Aku kangen Sama Kamu..!! Kamu kangen gak sama aku?"


9out of 10 based on 9.999 ratings. 99 user reviews.

No comments:

Post a Comment