Download Lagu Terbaru

Download Lagu Terbaru Koleksi Mp3 Indonesia Gratis 2012
Untuk kamu yang hobby meng koleksi lagu - lagu Indonesia terbaru, pasti membutuhkan informasi tentang lagu apa saja, dan lagu siapa saja yang baru dirilis. Untuk lagu Indonesia sepertinya setiap minggu ada saja lagu baru yang muncul setiap minggu dan di rilis oleh para musisi terkenal.

Selain itu musisi dan penyanyi baru yang memiliki bakat istimewa juga saat ini ada saja yang baru bermunculan untuk meramaikan kancah musik Indonesia. Untuk beberapa bulan ini Girlband dan Boyband sangat dominan sekali bermunculan dibanding sebuah Group dan penyanyi solo. jadi semua pilihan tergantung pada masing - masing penikmat musik, lagu seperti apa yang menjadi favorite untuk didengarkan.

Lagu Terbaru Bulan Juli 2012

1. Eru feat Atiqah Hasiholan Black Glasses (OST. Hello Good Bye)
Sebenarnya lagu ini dinyanyikan duet bersama dengan seorang penyanyi asal Korea bernama Eru, siapakah Eru? baca tentang Profile Biodata Eru.
Tapi lagu ini juga berisi lirik berbahasa Indonesia yang dilantunkan lewat suara manisnya Atikah Hasiholan. Lagu ini merupakan Original SoundTrack dari Film terbaru Indonesia yang berjudul Hello Good Bye. Adegan film ini banyak melakukan Syuting dinegara Korea, rencananya film ini akan dirilis sekitar akhir tahun 2012. Jika ingin mengetahui informasi lebih banyak tentang film ini silahkan baca Film terbaru Indonesia Hello Good Bye.

2. Bessara - Malu Tapi Mau
Bessara adalah sebuah Girlband yang baru saja terbentuk, Girlband Bessara beranggotakan 4 personil cewek yang masih imut diantaranya Bella Graceva Amanda Putri (Bella Bessara), Sharon Sahertian (Sharon Bessara), Shalsabila Adriani (Shalsa Bessara), Cassandra S Lee (Cessie / Cassandra). Untuk mengetahui informasi lebih banyak tentang Bessara Girlband silahkan baca tentang Profile Biodata Girlband Bessara.

3. Merpati Band - Ampuni Aku
Masih ingat dengan lagu tak selamanya selingkuh itu indah? ya, itulah salah satu lagu yang pernah di hits kan oleh Merpati Band. Untuk menjelang puasa Ramadhan tahun 2012 ini merpati Band mempersembahkan sebuah lagu berjudul Ampuni aku dalam sebuah Album religi.

Nah itulah beberapa review tentang Lagu terbaru Indonesia yang bisa di dapatkan melalui situs Free Download Lagu Indonesia Terbaru 2012 yang saat ini banyak menyediakan Link Download lagu gratis melalui beberapa hosting seperti 4Shared, Ziddu, Video Youtube, sharebeast dll. Tapi kami sarankan untuk membeli kaset, CD, atau DVD asli untuk menghargai karya anak bangsa, dan tentunya memiliki kwalitas yang lebih bagus dibanding yang tersedia gratis atau bajakan.
9out of 10 based on 9.999 ratings. 99 user reviews.

1 comment:

  1. gan minta mp3 abu fawaid religi 2012 yg full album dunk,,, thanks ya..

    ReplyDelete