Cara Membuat Rainbow Cake sambil Memasang Lagu di Blog ini

Daripada harus kursus cara membuat Rainbow cake yang enak, mending membaca Resep Rainbow cake yang akan dibagikan secara gratis di blog ini. Jika harus kursus belajar cara membuat kue rainbow tentu akan membutuhkan biaya lagi, padahal akan lebih baik biaya tersebut digunakan untuk membeli bahan - bahan rainbow cake sebagai pembelajaran jika baru pertama kali ingin membuat kue yang kadang disebut kue pelangi ini.

Sepertinya yang banyak ingin mempelajari resep ini adalah remaja putri atau ibu - ibu. Dan biasanya kalau ibu - ibu sedang mengerjakan sesuatu seperti memasak atau membuat kue, bawaannya kadang terlalu serius dan konsentrasi berlebihan. Jika merasa terganggu dengan situasi disekitar marah - marahnya yang jadi duluan sebelum masakannya. Oven yang digunakan untuk membuat rainbow cake kukus belum dipanaskan malah emosi di hati si ibu yang duluan panas. (Jangan marah ya bu...saya cuma bercanda). Nah, disini saya juga akan memberikan tips cara membuat rainbow cake yang enak dibuat dengan rileks dan lebih santai. Yaitu membuat kue rainbow cake sambil mendengarkan lagu saya, hidupkan speaker active kemudian colokin ke audio komputer dan kemudian dengarkan lagu saya yang ada DISINI.
Jika lagu sudah terpasang dan terdengar sampai keruang dapur tempat ibu memasak, sekarang saatnya beraksi membuat rainbow cake dengan menggunakan Resep Rainbow Cake yang akan saya berikan pada postingan berikutnya.


9out of 10 based on 9.999 ratings. 99 user reviews.

No comments:

Post a Comment