Cherry belle cari personil baru chibi

Cherry belle cari chibi buat nambahin personil baru, karena beberapa waktu lalu 2 anggota lama mereka keluar dari group GirlBand Cherry Bell yang lagi naik daun itu (ulat kali). Sore ini tanpa sengaja lagi didepan komputer utak - atik internet, si Cinta nyalain TV, yang ternyata acaranya Audisi Cherry belle cari personil baru chibi. Ternyata banyak juga peminatnya yang pengen jadi personil baru Chibi. Ya..iyalah...kan GirlBand yang lagi ngetop di seantero Indonesia. pastinya banyak yang pengen jadi bagian dari kelompok mereka.

Oh..iya..ternyata salah satu syarat untuk jadi personil chibi itu, gak boleh punya pacar loh..!!
Mungkin maksudnya biar fokus sama kegiatan Cherry Bell yang pastinya super sibuk banget kesana kemari buat nyanyi dan nari diatas panggung.
Bahkan salah satu peserta ada yang sempat harus menyampaikan kabar kepada sang pacar (cowoknya) bahwa dirinya pengen jadi anggota Cherry bell (biar bisa ngetop gitu) dan mungkin sempat menjelaskan bahwa untuk menjadi anggota Chibi gak boleh punya pacar (pacaran).
Wahh...kasian cowoknya..!!! pasti nangis berlinangan taimata (eh salah..airmata maksudnya).

Udah bela - belain buat mutusin pacar demi impian jadi anggota Girlband ngetop, klo ternyata ujung - ujungnya gak masuk nomasi alias ditolak gimana ? kembali sama cowoknya ?
Wah..klo itu terjadi denganku, punya cewek yang ngambil keputusan untuk pisah demi karier. Trus minta maaf dan pengen kembali. Entahlah...apa yang akan terjadi.

No comments:

Post a Comment