SMS Ucapan Selamat Berbuka Puasa

Di era modern yang super canggih saat ini, segala sesuatu yang ingin kita sampaikan bisa dikatakan dengan sangat mudah melalui SMS lewat HP (Handphone) termasuk SMS buka puasa. Cukup mengetikkan beberapa kata - kata yang mewakili apa yang ada didalam hati dan pikiran kita, akan langsung tersampaikan kepada orang yang kita tuju dan maksudkan.

Tapi mesti diingat, bukan berarti semua kemudahan tersebut boleh kita sampaikan dengan seenaknya saja. Tentu ada hal - hal yang mesti diperhatikan dalam setiap kata yang kita keluarkan, agar tidak menjadi sebuah kesalah fahaman.
Karena kadang - kadang berita yang kita kirim melalui SMS tersebut bisa menjadi salah sangka jika setiap kata yang kita ketikkan diantaranya ada yang kurang sopan atau mungkin yang lebih parahnya lagi salah ketik.

Sebelumnya saya sendiri ingin mengucapkan Selamat datang Ramadhan 2012, Selamat menunaikan Ibadah puasa 1433 Hijriyah untuk semua yang sudah mengunjungi postingan blog ini. Mudah - mudahan amal ibadahnya mendapatkan Ridho ALLAH SWT, dan kembali suci seperti bayi yang baru lahir saat hari yang fitri tiba.

Punya kata kata unik untuk berbuka puasa Ramadhan 1433 H ? Tuliskan melalui komentar facebook dibawah ini SMS ucapan selamat berbuka puasa yang unik, keren, lucu dan gokil untuk pacar, sanak saudara, keluarga, teman, sahabat, dan lain - lain.

SMS ucapan selamat berbuka puasa terbaru 2012
9out of 10 based on 9.999 ratings. 99 user reviews.

No comments:

Post a Comment