Apakah Blogspot Bisa Diterima Mendaftar Google Adsense

Judul blog ini pasti banyak jadi pertanyaan oleh beberapa Blogger, terutama yang masih baru belajar membuat blog seperti saya ini. Saya yakin pertanyaan yang muncul dan seringkali diajukan yaitu apakah Blogspot Bisa Diterima Mendaftar di Google Adsense ? mengapa saya begitu yakin ? karena hari ini saya sendiri mengajukan pertanyaan ini dengan mencari artikel yang membahas seputar cara agar bisa diterima mendaftar Google Adsense dengan menggunakan blog dari Blogspot.

Iklan GA bisa tampil di blog memang jadi harapan banyak orang, bahkan setiap blogger pasti menginginkan hal itu, termasuk saya sendiri.

Setelah sempat Googling kesana kemari, ternyata beberapa postingan artikel dari beberapa blog yang saya kunjungi menyatakan bahwa Blogspot juga bisa untuk didaftarkan ke Google Adsense.

Berbekal pengetahuan yang didapatkan dari beberapa artikel yang telah dipublikasikan oleh para blogger itulah, akhirnya, dengan cepat blog inipun jadi ingin membahas hal itu. Walaupun sebenarnya blog ini seharusnya serius membicarakan tentang lagu dan musik, tapi perasaan tidak bisa tertahankan untuk membuat postingan ini tentang apakah Blogspot bisa diapprove oleh Google Adsense.

Seperti yang sama - sama kita tau, blog gratis yang kita buat melalui blogger.com inikan bukan level domain tingkat atas yang kita miliki sendiri, alias kita cuma numpang saja membuat sub domain dari domain blogspot.com. Nah, sementara, katanya Adsense mengutamakan level domain tingkat atas. Jadi apakah Blogspot bisa didaftarkan dan diterima oleh Google Adsense ?
Saya menemukan sebuah blog yang menggunakan subdomain untuk mendaftar GA, dan disana dia mengatakan bahwa blognya akhirnya diterima oleh Google Adsense. Saya perhatikan blog tersebut memang sudah ada iklan GA nya. Jadi kita bisa ambil kesimpulan, kalau subdomain beliau bisa diapprove, berarti yang kita buat di Blogspot juga bisa jadi akan diterima, selama memenuhi kriteria sebagai Publisher GA.

Jika penasaran dengan blog tersebut, silahkan lihat saja sendiri sekaligus bisa membaca beberapa tips cara Agar Diterima Oleh Google Adsense yang sepertinya bisa dilakukan dengan cara mudah jika akan mendaftar di GA. Cari aja di Google "akhirnya diterima oleh Google Adsense" pasti ketemu dengan blog yang saya maksudkan itu.

9out of 10 based on 9.999 ratings. 99 user reviews.

No comments:

Post a Comment